0

Chapter of My Life ; Part 1 - That was Me and They

Once upon a time, ada seorang anak manusia yang terlahir tanggal 5 Oktober 1989 yang dihadirkan dari cinta 2 manusia, yang belakangan ini diketahui bocah tersebut bernama Boy Ardi Yunas atau bisa juga dipanggil Oik atau Bobon dan yang pasti itulah saya. Hehehe.

When  i was a kid and in my childhood time, aku sangat menikmati masa itu. Masa-masa dimana penuh rengekan tangis minta susu, omelan penuh air mata meminta mainan, yah aku merasa sangat dimanjakan waktu itu. Mungkin karena posisi ku saat itu sebagai anak pertama dan cucu pertama kali yah, sehingga bapak ibuk dan keluarga besarku sangat menerima kehadiranku di muka bumi ini. Masa kecil dimana aku bisa bermain, berlari, berputar, menari sesukaku. Sangat bersyukur sekali aku akan anugerah itu.

I spent my time with something like the other kids as usual. Makan, Bermain dan yang pasti Tidur dengan mengulum dot berisikan susu rasa vanila. Jujur aja aku bisa dibilang subur saat usia ku menginjak angka 3-4 tahun. Tahun dimana aku mulai merasakan dunia pendidikan Playgroup dan mulai belajar untuk merasakan hidup bersosialisasi dengan teman baru yang kupunya, meskipun saat itu pastilah aku sangat belum mengerti apa itu bersosialisasi. Hehehe.

Playgroup dan masa TK ku habiskan di TK Islam Dwi Matra, tepatnya berada di Jalan Anwari Surabaya. Sebuah TK kecil di tengah kota Surabaya yang bernuansa Islami. Kalo boleh berterus terang nih ya, aku benar-benar sangat ingin kembali ke TK itu, bermain bersama anak kecil sambil bernostalgia masa kecil ku disitu dan yang terpenting karena pelajaran saat itu hanyalah menggambar, mewarnai dan bermain saja. Hahaha.

Masih kuingat beberapa Guru yang pernah mengasuh ku waktu itu. Ada Bu Tyaning, Bu Iik, Bu Yeti, Bu Lusi selaku kepala sekolah, Pak Eko sebagai guru tari dan Pak Edi sebagai guru gambar sekaligus mewarna. Dari sekian nama, yang paling dan sangat dengan aku beserta keluargaku adalah Bu Tyaning. Beliau sosok yang teguh, sabar, pokoknya bagiku beliau adalah guru yang perfect deh. Beliau juga sering mengajak aku bermain di rumahnya, pernah juga sampai aku menginap beberapa hari dirumah beliau saat liburan. Bu Tyaning sekarang gimana kabar Ibu ? Aku kangen, Insya Allah aku berkunjung kerumah Ibu, sudah lama aku tidak menjenguk Ibu dan Keluarga. Semoga Allah selalu menjaga Ibu dan Ibu selalu dalam keadaan sehat Wal-afiat. Amin.

Masa Playgroup dan TK telah usai dan aku melanjutkan jenjang pendidikan di SDN Dr.Soetomo VI -328 Surabaya. Singkat cerita mungkin mulai kelas 1 hingga kelas 5 tidak ada sesuatu yang istimewa untuk diceritakan.  The story just begun when i was 6th grade class. Tahun dimana kami benar-benar  merasakan beratnya pelajaran kami. Tahun dimana kami sudah menemukan kenakalan masing-masing.  Tahun dimana kami sudah mulai males ngerjain pe'er. Tahun dimana kami mulai merasakan suka dengan lawan jenis. Hehehe. Dan yang paling aku garis bawahi adalah tahun dimana kami menemukan indahnya arti persahabatan kami, tahun dimana kami beranjak dewasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top Blogger Widgets